Jumat, 18 Agustus 2017

7 Jenis Celana Panjang Wanita Masa Kini

Wanita mana sich yang tidak menginginkan tampak cantik serta menarik? Oleh karenanya, beragam style baju juga ada untuk mendukung tampilan beberapa wanita. Tidak cuma jenis pakaian yang berbagai macam, jenis celana panjang wanita juga sama banyak. Cek Jacket Bomber Men banyak celana ripped jeans, kemaja flanel untuk menemani style casualmu

Buat kamu beberapa wanita, Supaya stylemu tidak monoton, terdapat beberapa pilihan jenis celana panjang yang dapat anda tentukan, lho. Tetapi, yang terutama yaitu cocokkan jenis celana yang anda pakai dengan bentuk badanmu. Yuk, simak 7 jenis celana panjang wanita masa saat ini yang harus berada di lemarimu :

Jenis celana panjang wanita yang satu ini sekali lagi ngetren banget. Kulot adalah celana panjang yang mempunyai potongan lurus serta lebar dari pinggang sampai kebawah. Kulot juga mempunyai beragam jenis type seperti basic kulot serta pleated kulot yakni kulot yang mempunyai struktur bahan berbentuk lipatan-lipatan kecil yang memberi kesan berlainan dari kulot umumnya.

Celana Palazzo
Palazzo adalah jenis celana wanita dengan potongan yang begitu longgar hingga sepintas tampak seperti rok panjang. Celana jenis palazzo umumnya memakai bahan yang sifatnya jatuh seperti sutra, crepe dan sebagainya. Janganlah lupa juga untuk kompliti stylemu dengan sepatu wedges atau heels supaya kaki tetaplah tampak tahap.


Ripped Jeans
Jenis celana jeans yang saat ini tengah naik daun yakni jenis celana ripped jeans. Jenis celana yang satu ini mempunyai potongan yang agak longgar serupa dengan boyfriend jeans. Tetapi, celana ripped jeans mempunyai kesan ‘rombeng’ yang jadikan celana ini lain dibanding dengan celana biasanya. Pas banget buat kamu yang menginginkan hoby berpenampilan tomboy.

Celana Jogger
Celana jogger mempunyai potongan yang serupa dengan celana berolahraga di mana ada karet elastis di bagian pergelangan kaki serta pinggang. Terkecuali nyaman dipakai untuk menggerakkan kesibukan keseharian, celana jenis ini dapat juga memberi kesan casual serta modis ketika yang berbarengan, lho.

Ankle Puff atau Celana Aladin
Tidak berlainan jauh dengan celana jogger, celana jenis ankle puff ini mempunyai karet elastis di bagian ankle atau mata kaki. Atau beberapa orang umumnya mengatakannya celana Aladin karna memanglah potongan celana ini begitu serupa dengan celana yang dipakai oleh tokoh kartun Aladin. Celana ini cukup popular dikalangan wanita terlebih beberapa hijabers.

Celana Capri
Celana Capri adalah celana jenis straight atau pipa yang mempunyai potongan lurus dari mulai pinggul sampai ke bawah dengan ukuran yang tidaklah terlalu ketat tetapi juga tidaklah terlalu lebar. Karna jenisnya yang cukup resmi, celana jenis ini mungkin saja pilihan pas untuk bekerja.

Celana Skinny
Meskipun pamor celana skinny telah turun, tetapi celana ini masih tetap jadi andalan sebagian orang. Celana skinny umum dimaksud celana pensil karna potongannya makin kebawah makin ketat hingga memberi dampak tahap.


Itu dia 7 jenis celana panjang wanita masa saat ini yang dapat mendukung penampilanmu jadi lebih bagus. Tentukan celana yang sesuai sama bentuk badanmu serta padu padankan jenis celana diatas dengan atasan serta aksesori yang cantik, ya. Peroleh celana wanita dengan jenis paling up-date cuma disini! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar