Selasa, 22 Agustus 2017

5 Label Jeans Jepang Alternativ

Terkecuali beberapa nama popular seperti Evisu, Iron Heart, Flat Head, Momotaro serta label Jepang beda yang telah besar serta naik daun Jual Celana Jeans Sobek sekarang ini, Jepang mempunyai banyak beberapa nama label denim yang tidak sering terdengar di telinga, bahkan juga untuk beberapa penggemar denim.

Tetapi karna kurangnya informasi yang ada di internet dan masalah bhs jadi beberapa nama label jeans yang lain kurang terdengar, walau sebenarnya banyak diantara label-label itu yang tawarkan product jeans yang apik serta mumpuni, tidak kalah dengan beberapa nama besar diatas. Tersebut kami hidangkan 5 buah label jeans Jepang yang kurang terdengar namanya jadi alternatif pilihan untuk rekan-rekan pembaca yang menginginkan mencari label baru untuk pembelian setelah itu.

Eight-G
Label ini cukup menarik perhatian kami pertama kalinya dengan product jeans-nya yang menggunakan bahan super streaky serta penki (cat di backpocket) ala evisu yang cukup mentereng. Sesudah ditilik, nyatanya Eight-G mempunyai koleksi jeans yang cukup bermacam, dari mulai heavyweight denim, penki model denim, hingga vintage denim jenis. Umumnya cutting Eight-G adalah cutting straight (803, 804) serta terdapat banyak yang slim straight (883), mungkin saja dapat jadi pilihan pas untuk yang suka pada style cutting begini.




Eight-G Vintage Jenis
Satu diantara jenis yang paling menarik serta mendobrak yaitu jenis partikular SP803-28. Jenis ini menantang maut dengan memakai bahan 28oz selvage denim yang saat ditimbang menjangkau 2 kg, hingga dilabeli 2kg jeans. Jeans ini memakai cutting standar 803 yang bertipe loose straight.

Pherrow’s

Mungkin saja nama label yang satu ini lebih familiar di kuping kita, bahkan juga isunya label yang satu ini adalah label yang berhasil di Jepang sana, tetapi nampaknya gaungnya diluar belum juga sebesar label yang lain. Bila kita baca buku-buku denim dari Lightning, nama Pherrow’s seringkali sekali keluar jadi jeans-jeans yang direferensikan. Pherrow’s menghidangkan bermacam beberapa produk amerikana yang terbagi dalam repro inspired jeans, american sportswear, american workwear, dll.


Pherrow's 421

Pherrow's 466
Product andalan Pherrow’s menurut kami yaitu jenis 421 serta 466 yang semasing merepresentasikan jenis 47 serta jenis 66. Bahan yang di tawarkan adalah bahan dengan berat sekitaran 13-14oz yang pas dengan rencana repro tetapi dihidangkan dengan yellow selvage line. Detil menarik yang pantas diliat yaitu pemakaian kantong kotak-kotak yang menarik serta rivet kuning berlambang “SB” (Stormy Blue) di kantong belakang.

Burgus Plus

Brand yang satu ini adalah satu label yang dipunyai satu diantara toko terkenal di Ueno yakni Hinoya. Kami pertama kalinya lihat Burgus Plus saat searching situs Hinoya untuk mencari jeans yang lain, nyatanya kami temukan kalau ada satu brand yang jual selvage jeans dengan harga yang cukup terjangkau, sekitaran 13. 000 – 15. 000 yen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar